Sabtu, 11 Agustus 2012

Tokoh - Tokoh BPUPKI - PPKI

KUMPULAN
DAFTAR TOKOH-TOKOH ANGGOTA
BPUPKI – PPKI
Beserta Biografi para tokoh-tokoh tersebut
PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA DAN PERUMUSAN DASAR NEGARA RI
AQIL ALI AD-DZIKRI



Kata Pengantar.
Sebagai generasi penerus bangsa seharusnya kita mengenal dan mempelajari akan sejarah bangsa Indonesia. Mulai sebelum maupun pada saat masa kemerdekaan republik Indonesia. Generasi yang baik adalah generasi penerus bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangannya. Cara membangun bangsa mengisi kemerdekaan ini dengan belajar, berkarya yang dapat menghasilkan kreatifitas, inovatif dan hasil yang dapat digunakan untuk kebaikan masyarakat Indonesia seluruhnya.
Akhirnya dengan kumpulan daftar tokoh-tokoh anggota BPUPKI-PPKI beserta biografi para tokoh-tokoh tersebut. Kita dapat mempelajari sepak terjang kehidupan beliau pada masa tersebut. Serta bagaimana persiapan kemerdekaan Indonesia dan perumusan pembentukan dasar-dasar Negara republik Indonesia.
Sebagai pelajar kelas V SDN Pacar Keling VIII Surabaya untuk menyelesaikan tugas pelajaran IPS ini hingga selesai. Kami ucapkan terima kasih kepada guru mata pelajaran IPS yang memberi tugas ini serta terima kasih pula kami ucapkan kepada guru wali kelas V yang memberikan kepercayaan untuk mengumpulkan daftar tokoh-tokoh anggota BPUPKI-PPKI beserta biografinya. Ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yang membimbing kami untuk mendapatkan informasi melalui internet. Semoga kumpulan ini bermanfaat bagi semuanya.

Surabaya, 18 Feb 2012
Hormat kami

Aqil ali Ad-dzikri
Pelajar kls Vb Pacar Keling VIII Surabaya  



DAFTAR ISI

COVER DEPAN
Kata Pengantar
Isi        1. Daftar anggota BPUPKI-PPKI
            2. Ir..Soekarno
            3. Radjiman Wedyodiningrat
            4. Soepomo
            5. Mohammad Yamin
            6. Achmad Soebardjo
Persiapan Kemerdekaan Indonesia dan Perumusan Dasar Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar